Jumat, 30 Mei 2014

REAKSI PEMAKAIAN AVAIL

Saat pertama kali memakai pantiliner dan atau pembalut AVAIL, akan ada reaksi yang beragam tergantung kondisi fisik orang tersebut, diantaranya adalah :

"AVAIL panas"
"AVAIL bikin Gerah"
"AVAIL malah bikin Gatal"
"Koq tiba2 saya jd jerawatan ?"
"Keputuhan nya koq malah tambah banyak ?"

Yuk simak reaksi yang bisa saja timbul saat awal pemakaian AVAIL



Reaksi herbal tiap orang tidak sama, ada yang membutuhkan waktu kurang dari 1 minggu, 2 minggu bahkan ada yang lebih, tergantung kondisi orang yang bersangkutan. Sebaiknya Anda bersabar karena tubuh sedang menyesuaikan diri terhadap herbal AVAIL, yg sebelumnya tubuh sudah terkontaminasi zat berbahaya dalam pembalut yang beredar di pasaran sejak kita pertama kali haid. Ada yg sudah puluhan tahun (sejak remaja).

Disarankan agar herbal yang terkandung bekerja efektif untuk mengganti tiap 3 jam dalam masa terapi. Untuk malam hari sebaiknya tdk memakai untuk memberi ruang organ intim terbebas dari apapun.
 

Reaksi yang mencerminkan kondisi baik (sehat), apabila kita merasakan semriwing, dingin. Insya Allah hal itu mencerminkan serviks dan rahim kita sehat.

Ingat ya, jangan lupa untuk rutin melakukan pap smear dan pemeriksaan lainnya, minimal 1x setahun.
 
 
Salam
 
Ratih Aryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENALI KEPUTIHAN YUKKK...

Hampir pasti keputihan adalah masalah yang sering hinggap pada kebanyakan wanita. Hanya setiap wanita berbeda-beda dalam menanganinya. Ist...