Minggu, 16 Juni 2013

WANITA MENOPAUSE

Untuk wanita yang sudah menopause (berhenti haid) apakah tetap harus menggunakan pembalut ?
 
Wanita yang sudah berhenti haid (menopause) tetap harus menggunakan pembalut. Karena kita ketahui wanita yang sudah menopause mahkotanya cenderung kering sehingga gampang sekali terjadi iritasi dan bisa mengakibatkan infeksi dan menimbulkan penyakit yang berbahaya.
 
Daya tahan tubuh sudah sangat jauh berkurang sehingga penyakit gampang berjangkit. Wanita yang sudah menopause sering masuk angin serta air seninya kadangkala keluar sendiri tanpa disadari.
 
Produk pantiliner bisa membantu mengatasi masalah tersebut.
Selain daripada itu adalah berfungsi menjaga keharmonisan rumah tangga (suami istri). Dengan memakai pantiliner secara kontiniu maka mahkota wanita menjadi kenyal sehingga saat berhubungan intim tidak menimbulkan masalah. Perlu kita ketahui bahwa kaum pria (suami) saat sudah berumur 50 thn keatas, gairah seksualnya masih tinggi.
 
Untuk laki-laki, produk pantiliner ini dapat membantu mengatasi buang air kecil (tidak lancar, tersendat sendat), serta membantu meningkatkan gairah seksual. Cara memakainya sama dengan wanita yaitu dipasangkan di celana dalam.
 
 
Salam Ceria Cemerlang
 
Ratih Aryani
 
081586077458 (sms, WA, WeChat)
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENALI KEPUTIHAN YUKKK...

Hampir pasti keputihan adalah masalah yang sering hinggap pada kebanyakan wanita. Hanya setiap wanita berbeda-beda dalam menanganinya. Ist...