Jumat, 15 Maret 2013

KERJASAMA DENGAN KOPERASI

Assalamu'alaikum Wr Wb

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana, karena saya masih belajar ber-online ria.
 
Dalam menjalankan bisnis AVAIL, selain saya menjual langsung ke user, saya juga menjalin kerjasama dengan pihak ketiga, seperti : Koperasi, Bazar di sekolah. Khusus untuk Koperasi, sampai saat ini saya baru menjalin kerjasama dengan 2 Koperasi, yaitu :
  1. Koperasi Karyawan BRI "SWAKARYA" di Gedung BRI pusat daerah Benhil Jl. Jendral Sudirman Jakarta
  2. Koperasi Siswa dan Guru sekolah STELLA MARIS di Bumi Serpong Damai.
Namun tidak menutup kemungkinan apabila ada kesempatan saya bisa bekerjasama dengan koperasi lainnya.
Apabila sekolah atau instansi Anda blm tersedia produk AVAIL, silahkan menghubungi saya. Maka saya akan berusaha menjalin kerjasama dengan pengurus koperasi, agar Anda mudah memperoleh produk AVAIL.
 
Salam Ceria Cemerlang
 
Ratih Aryani
Sms / WA 081586077458
Pin BB 23324019

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENALI KEPUTIHAN YUKKK...

Hampir pasti keputihan adalah masalah yang sering hinggap pada kebanyakan wanita. Hanya setiap wanita berbeda-beda dalam menanganinya. Ist...