Jumat, 15 Maret 2013

KHASIAT LAIN AVAIL FC - MENGOBATI BISUL

Assalamu'alaikum Wr Wb...
 
Sebelumnya saya pernah tulis di  blog ini mengenai khasiat lain AVAIL FC http://www.pembalutherbalonline.blogspot.com/2013/01/khasiat-manfaat-pembalut-pantiliner.html
 
Nah, kali saya akan sharing mengenai pengalaman pribadi saya menangani anak pertama saya, Naufal 12 thn. Beberapa waktu lalu, kaki Naufal terkena serpihan kayu, orang menyebutnya "susuban". Sebenernya penanganannya simpel saja, ambil peniti/jarum, bakar ujungnya spy steril, lalu congkel daerah yang sakit untuk mengambil serpihan tersebut.
 
Namun lain cerita kalau hal ini dialami Naufal, anak saya ini agak "lebay", penakut sekali. Mungkin dia sempet trauma dengan yang namanya RS. Alhasil apa yang terjadi ? Karena serpihan tersebut di biarkan di kulit cukup lama, akhirnya kakinya mulai bengkak dan bernanah menjadi bisul.
Alhamdulillah anak saya ini penurut, apa saja yang saya berikan untuk kesembuhannya dia terima saja.
Karena produk saya, yaitu AVAIL FC Bio Sanitary Pad memiliki khasiat yang luar biasa, maka inilah saatnya saya menguji teori yg saya dapat kepada anak saya.
 
Yang saya lakukan adalah :
  1. Pada saat bisul belum pecah, saya tutup dengan pantiliner AVAIL yang telah di potong menjadi 2 dan di rekatkan dengan plester. Ganti 3 kali. Mohon maaf tidak ada foto sebagai kelengkapan cerita, karena anak saya tidak suka di foto, maklum sudah ABG, pemalu.
  2. Pada saat bisul pecah, kejadian ini terjadi di sekolah, hehehe...dengan antusiasnya dia nunjukin ke saya bahwa bisulnya sudah pecah, dan saya pun mengucap "Alhamdulillah". Karena lukanya terbuka maka sebelum saya tutup dg panty, luka tersebut saya taburi serbuk yang ada di pembalut day / night baru kemudian saya tutup dengan pantiliner AVAIL. Ganti 3 kali, di malam hari saya biarkan terbuka tidak di tutup panty untuk memberikan udara kepada luka.
Alhamdulillah kaki Naufal sekarang sudah sembuh dan bisa main bola lagi. Karena herbal maka proses penyembuhan tidak secepat memakai obat-obat kimia, yg penting sabar dan aman. Maksudnya anak saya aman tidak ada zat kimia yang masuk ke tubuhnya. Saya berusaha seminimal mungkin tidak menggunakan obat-obatan kimia.

Untuk pembalut day / night yg sudah dibuka (untuk diambil serbuknya), maka bagian yang akan berubah jadi gel saya buat scrup wajah. hehe...agar tidak ada yang terbuang.
 
Selanjutnya kamu ya yang mencoba khasiat AVAIL FC Bio Sanitary Pad..trus sharing disini...
Saya tunggu lho :-)
 
Klo belum pakai, masih ragu, mau tanya-tanya monggo ya..
 
Wassalam
 
Ratih Aryani
 
Distributor Avail wil Ciputat, Pamulang, BSD, Tangerang, Depok
Sms/WA 081586077458
Pin 23324019
 
     
     
     
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KENALI KEPUTIHAN YUKKK...

Hampir pasti keputihan adalah masalah yang sering hinggap pada kebanyakan wanita. Hanya setiap wanita berbeda-beda dalam menanganinya. Ist...